oleh

Oknum Kepala Desa Digerebek Polisi Saat Berduaan Dengan Seorang Mahasiswi di Hotel

image_pdfimage_print

JAMBI, Baranews Indonesia – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengamankan seorang oknum Kepala Desa di wilayah tersebut dari sebuah kamar hotel di Kota Jambi.

Oknum Kades tersebut, pada Sabtu (14/4/2018) malam, terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polda Jambi bersama pihak terkait lainnya. Oknum Kades itu diduga melakukan perbuatan mesum bersama seorang mahasiswi.

Polda Jambi pada malam akhir pekan menggelar razia pekat dengan sasaran hotel, rumah kos atau kontrakan yang ada di Kota Jambi. Dari salah satu hotel, petugas mendapati kedua insan yang tak terikat pernikahan resmi tersebut berada dalam satu kamar.

Saat diamankan petugas gabungan, oknum Kades tersebut sempat mencoba melakukan perlawanan. “Salah satunya yang diamankan adalah seorang oknum Kepala Desa,” kata petugas.

“Diketahui bernama Zikri, Kades Desa Penarun, Kabupaten Sarolangun, Jambi,” kata seorang petugas kepolisian yang ikut operasi pekat tersebut, Minggu (15/4/2018).

Sedangkan, wanita yang tertangkap basah petugas bersama oknum kades tersebut adalah mahasiswi dari salah satu Universitas Negeri di Jambi./Sumber : FaktualNews.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed