oleh

Dua Orang Pekerja Buruh Sawit di Rohil Tewas Disambar Petir

image_pdfimage_print

RIAU, BARANEWS INDONESIA  – Dua pekerja /Buruh kebun sawit yang tewas disambar Petir di Dusun Ketapang Kelurahan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil) pada Kamis (22/3) siang.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Ruslan menyebutkan kedua korban tewas tersebut adalah Reza (35) dan Ahmad (29) keduanya merupakan warga Jln. H. Anas Maamun RT 11 RW 01 Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako

Yang mana, kedua korban pada saat itu, bekerja membabat di sebuah kebun sawit milik warga, Ira alias Bu Ids (48) alamat Jln. H Anas Maamun RT 12 RW 03 Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako, Rohil.

Dari keterangan saksi-saksi yang ikut kerja membabat di kebun sawit tersebut, Rudi (19) dan Muhammad Luffi alias Kevi (38) keduanya warga Jln. H. Anas Maamun RT 12 RW 03 Kelurahan Bangko Kiri Kecamatan Bangko Pusako, Rohil, peristiwa Nahas itu terjadi sekira pukul 13.00 wib.

Dimana pada saat korban dan saksi selesai makan siang, terang AKP Ruslan, pada saat itu kondisi cuaca sedang hujan disertai petir. Kedua korban dan saksi pun berteduh di bawah pohon kelapa sawit dengan posisi berdiri.

Tidak beselang berapa lama, tiba-tiba ada suara ledakan yang diduga petir menyambar kearah kedua korban, korban pun langsung jatuh ke tanah. Teman korban pun kemudian langsung mendekati untuk melihat keadaan korban yang sudah tergeletak di tanah.

Kemudian teman kerjanya itu pun memanggil warga sekitar serta menghubungi pihak kepolisian, serta pihak Puskesmas terdekat. Mendapat laporan tersebut, Polsek Bangko Pusako langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dimaksud serta mengintrogasi saksi-saksi yang berada di TKP dan membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan Visum.

“Setelah dilakukan Visum dan menurut keterangan pihak Puskesmas, dr. Renal Hutabarat, kedua korban sudah meninggal dunia saat berada di lokasi kejadian. Jenazah pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan,” pungkas AKP Ruslan./Tb Riau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed